Articles

Tips Dapat Like Banyak Untuk Instagram Bisnis Kamu!

Sebagai pemilik suatu bisnis rasanya kurang lengkap jika tidak memasarkan bisnis yang dimiliki di Instagram. Ya, Instagram saat ini seakan — akan menjadi senter dari semua sosial media. Jika tidak memiliki Instagram, anda akan dirasa kurang gaul. Instagram sendiri memiliki bayak fitur yang menarik dan cocok sekali untuk paa muda — mudi jaman sekarang, seperti adanya insta story, berbagai maccam filter, kemudahan untuk video call, dan masih banyak lagi.

Selain fitur yang cocok untuk milenials dan kaum muda, Instagram saat ini juga menyediakan fitur untuk mendukung bisnis lokal. Seperti adanya stiker, dan adanya Instagram Adds. Semua itu sangat meudahkan para pemilik bisnis untuk mempromosikan bisnisnya di Instagram. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam promosi di Instagram maka akun bisnis haruslah memiliki folowers dan like yang banyak dalam postingan — postingannya. Berikut merupakan cara untuk mendapatkan banyak like di Instagram

  1. Gunakan Hashtag

Kita dapat mebubuhkan hashtag dalam foto yang kkta unggah di Instagram. Cantumkanlah hashtag yang sesuai dengan produk anda. Karena user cenderung mencari referensi produ melaui hashtag yang ada. Cantumkanlah minimal sampai 10 hashtag agar psotingan anda berkesempatan lebih banyak diketahui dan dilihat orang.

2. Gunakan Foto yang High Quality

Foto yang jelas dan jernih akan cenderung mendapatkan lebih banyak like daripda foto yang buram dan blur. Maka dari itu kualitas foto juga sangat mennentukan like psotingan anda.

3. Edit Secukupnya

Mengedit foto terlalu berlebihan akan membuat foto menjas=di aneh dan tidak nyata. User cenderung menyukai foto — foto yang real dan sederhana namun eyecatching. Jadi hindari mengedit foto berlebihan ya!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button